Baca Juga

www.galihega.com – Pada postingan kali ini saya akan cerita pengalaman saya waktu ngegrab. Kamu udah tau dong grab itu apa ? yup grab merupakan layanan ojek online yang sudah resmi ada di Indonesia loh. Berhubung saya belum lama menjalani tambahan ini jadi pengalaman dan cerita yang saya upload di website ini lama kelamaan pasti bertambah jadi ikuti terus aja website ini kalo kamu penasaran cerita lain nya tentang driver grab yang ganteng ini hehe :V Oke karena berhubung dengan judul yang saya bahas tentang Pengalaman saya langsung aja masuk ke cerita nya.

Di Kejar Begal Motor Dan Tips Antisipasi Begal
Di Kejar Begal Motor Dan Tips Antisipasi Begal




Pengalaman Ngegrab Di Kejar Begal

Waktu itu hari senin kejadian nya sekitar 2 minggu yang lallu selagi maraknya aksi geng motor dan pembacokan di sekitar jakarta,depok dan cibinong. Setelah saya mengantar penumpang dengan lokasi jakarta selatan saya pun langsung pulang ke rumah tepat nya jam 10 malam ke atas ya saya baru on the way perjalanan . Seperti biasa saya pulang lewat rute yang biasa saya lallui dan sampai di Juanda saya merasakan ada 2 motor di belakang yang ngikutin saya, karena kondisi yang cukup takut saya coba tancap gas saya kondisikan agak ngebut tuh pas lewat juanda emang di situ suasananya sepi banget ya, anehnya waktu saya tancep gas dua motor ini ikut tancep gas kaya orang lagi balapan aja ngejar ngejar gitu. Karena panik saya tancep gas sampai lampu merah saya pelanin karena di situ udah mulai ada beberapa orang dan mereka pun ikut memperlambat laju motornya, karena perasaan saya udah mulai engga enak saya ikutin beberapa motor tuh dengan laju yang tidak begitu cepat dan di persimpangan apesnya mereka belok dan saya lurus terus di situ saya udah mulai panik banget dan sebisa mungkin melaju dengan kecepatan yang udah di luar nalar saya sendiri karena udah panik banget karena dua motor di belakang masih ngikutin saya. Karena saya bingung mau kemana dan allhamdulillah di depan ada perumahan saya belok deh tuh di perumahaan dan markir motor di samping rumah orang karena udah saking takut nya saya paksakan berhenti di perumahan orang. Mungkin karena saya masuk perumahaan dan motor yang tadi ngejar saya dari juanda engga jadi ngikutin kayaknya mereka kira saya orang situ dan takut juga kali itu kan udah daerah perumahaan. Setelah beberapa menit saya nunggu di situ sambil cek ke arah jalan raya dan saya liat motor yang tadi ngejar saya pun malah balik arah dan saya melanjutkan perjalanan pulang dengan laju yang cukup kencang karena was was takut ada yang ngikutin lagi karena jarak rumah saya masih lumayan jauh sekitar 30 menitan lagi dari perumahan tempat saya berhenti.

Tips di Kejar Begal

Jika kamu mengalami kejadian sama seperti saya sebaiknya kamu melakukan hal berikut :
1.Percepat Laju Kendaraan
2.Singgah di pom bensin sejenak
3.Lapor Ke Satpam atau Pos Polisi terdekat
4.Singgah di perumahan orang sejenak
5.Berteriak minta tolong

Antisipasi di Begal Pahami Ciri Dan Lokasi Seperti Berikut Ini

Jika orang ingin melakukan kejahatan pasti ada aja ciri ciri khas dari mereka walaupun mereka juga manusia dan lebih paham teknik dan lebih mengenal situasi tapi engga ada salahnya kamu mengenal ciri ciri begal di jalan.
1.Biasanya 2 motor dengan 4 orang
2.Berpenampilan tertutup
3.Selallu mengawasi dan ngikutin perjalanan kamu
4.Menunggu di tempat sepi atau tidak ramai orang
5.Mengeluarkan atau membawa senjata tajam

 Semoga artikel ini bermanfaat dan menjauhkan para pembacanya dari yang namanya di begal orang jahat di jalan salam satu aspal jaga diri dan jangan ngebut di jalan wasalam.