Baca Juga



www.galihega.com – Oke temen temen pada kesempatan kali ini saya akan melanjutkan pengalaman pribadi saya menjadi grab hitch nebeng. Grab hitch nebeng merupakan program terbaru yang di keluarkan oleh perusahaan grab dimana driver tidak terikat kontrak perusahaan tersebut .


Karena cerita sebelumnya saya membahas tentang “ Pengalaman pertama saya daftar sebagai driver grab hitch nebeng hingga narik penumpang pertama  dan kali ini saya akan membahas tentang " Pengalaman yang paling menyebalkan menjadi driver grab hitch " , oke langsung di simak aja ceritanya temen-temen.

Pengalaman ini saya dapatkan pada 2 hari pertama di awal saya menjadi grab hitch nebeng , pada waktu itu hari sabtu hari ke dua saya menjadi driver grab hitch nebeng dan saya masih mengurungkan niat untuk menarik penumpang  karena belum terbiasa membawa orang yang tidak di kenal , tetapi hal tersebut menjadi sangat menarik ketika orang yang kamu bawa mengajak ngobrol di dalam perjalanan dan di situ saya menjadi ketagihan untuk menarik penumpang.

Setelah memiliki niat yang cukup kuat untuk menarik penumpang saya pun pergi pamitan untuk menarik pelanggan, saya pick penumpang yang akan pergi ke kota depok . Lallu saya pun pergi mengendarai motor untuk menjemput penumpang tersebut dan ketika sudah mau sampai di rute penjemputan saya memberikan pesan untuk penumpang menannyakan dimana lokasinya ? namun tidak kunjung di balas dan penumpang tersebut malah membatalkan pesanannya.

Karena cukup sebal lalu di lokasi tersebut saya mencari penumpang lainnya dan allhamdulilah ada penumpang yang ingin di antar ke lokasi di mana saya tinggal , setelah itu saya pun langsung menjemputnya dan mengantarnya sampai rumah nya .

Karena belum puas baru mendapatkan satu penumpang saya mencari penumpang lainnya dan mendapatkannya hingga 6 orang pada hari itu  , namun kebanyakan dari mereka menggunakan kode promo “ nebenggratis “ sehingga penumpang tersebut tidak perlu membayar walau begitu ada aja yang masih memberikan uang tips, untuk kode tersebut sekarang tidak bias di gunakan karena kode promo terbaru dari grab tiap bulannya berbeda.
Dan pada waktu saya ingin pulang dan mengambil penumpang selanjutnya motor saya malah mogok di jalan karena kebanjiran di jalan hal ini membuat saya merasa semakin kesal karena kondisi yang cukup lelah dan menunggu hingga motor kembali kering dan dapat di nyalakan kembali .

Sehingga saya sampai rumah sekitar jam 9 malam dan perut pun terasa sangat lapar karena kecapean di jalan. Tetapi hal ini tidak menurunkan semangat saya untuk menarik penumpang karena saya sangat ingin sekali membantu orang lain ,walau pun di bayar hanya dengan kode promo saya tidak pernah berfikir untuk berhenti menarik penumpang .

Oke sekian dan terimakasih sudah membaca pengalaman pribadi saya , jangan lupa baca kisah lainnya yah hanya di website ini yang menyajikan berbagai pengalam pribadi dan orang lain .

Jika kamu memiliki pengalaman pribadi yang ingin di kisahkan di website ini bisa memberi kan naskah tersebut di email saya .

Baca juga cerita menarik lainnya :
*Pengalaman yang paling menyebalkan menjadi driver grab hitch 
*Berkah Berikan Tebengan Di Bulan Puasa